Senin 18 Jan 2016 21:11 WIB

Fiorentina Pinjam Pemain dari Barcelona

Rep: Bambang Noroyono / Red: Citra Listya Rini
Cristian Tello
Foto: Reuters
Cristian Tello

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Klub Seri A, Italia, Fiorentina dkabarkan sudah memastikan untuk mendatangkan pemain Barcelona, Cristian Tello. Dikabarkan, pemain gelandang 24 tahun itu resmi bakal merumput di Liga Italia, dalam bulan ini dengan status pinjaman.

Sky Sport, Senin (18/1) mengabarkan, kepastian transfer tersebut setelah salah seorang Direktur Fiorentina berada di Camp Nou baru-baru ini. Namun, belum ada kepastian angka nilai transfer sewa pemain dengan angka punggung 11 tersebut.

Tello menjadi pemain sepak bola dengan karakter Katalan murni. Rekam jejaknya di sepak bola bermula ketika dia bergabung di pendidikan Espanyol B sejak 2010 lalu. Pada tahun yang sama, Barcelona B merekrutnya untuk memperkuat level dua tim the Blaugrana.

Pada musim 2011, Tello pernah tampil di skuat utama Barcelona dengan penampilan sebanyak 59 kali sampai pertengahan 2013/14.

Sebelum musim 2013/14 berakhir, Barcelona setuju untuk memberikan Tello pengalaman tambahan ke klub lain. FC Porto meminjamnya selama dua tahun sampai dengan awal musim 2016/17 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement