Selasa 19 Jan 2016 08:14 WIB

Target Utama Rekrutan MU Ini Disebut Sering Bermain Jelek

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Felipe Anderson
Foto: EPA/Claudio Peri
Felipe Anderson

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER—Niatan Manchester United (MU) untuk mendatangkan Felipe Anderson Januari ini ditentang oleh eks pemain Setan Merah. Owen Hargreaves yang pernah berjaya bersama MU saat final Liga Champions 2008 mengatakan, Anderson bukan pemain tepat bagi United.

Menurut pensiunan pemain asal Inggris ini, Anderson bukan tipikal pemain yang dibutuhkan oleh United. Dia mengatakan, hal itu dibuktikan oleh pandangan matanya sendiri ketika dia melihat Anderson bermain bersama Lazio pada babak penyisihan Liga Champions tahun lalu.

“Saya menyaksikannya dua kali saat Lazio melawan Bayern Leverkusen dan dia bermain jelek sebagai pemain tengah. Padahal, United saat ini butuh kecepatan di posisi winger,” kata Hargreaves dikutip dari perbincangannya dengan BTsport Selasa (19/1).

Eks pemain Bayern Muenchen ini juga menyoroti rumor mahalnya harga pemain asal Brasil itu. Dia mengatakan, untuk pemain yang belum teruji seperti Anderson,  harga 40 juta poundsterling terlalu besar.

“Sungguh mengkhawatirkan bila sampai United harus membayar harga 40 juta poundsterling untuk dia,” kata Hargreaves.

Anderson sebenarnya lebih dikenal sebagai winger ketimbang pemain tengah seperti yang dikatakan oleh Hargreaves. Musim ini pun sebenarnya semua berjalan cukup baik bagi pemuda 22 tahun itu dengan membuat lima gol dari 19 penampilan di liga.

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement