Selasa 19 Jan 2016 08:20 WIB

Vidic Resmi Dilepas Inter Milan

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Nemanja Vidic.
Foto: AP
Nemanja Vidic.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN—Kerja sama antara Inter Milan dengan bek Nemanja Vidic harus berakhir. Dikutip dari situs resmi Inter Milan, eks bek Manchester United (MU) itu diputus kontrak per bulan Januari ini.

Meski masih menyisakan enam bulan durasi kontrak, namun tampaknya Inter sudah habis kesabaran dengan kondisi kebugaran Vidic yang tak juga prima. Cedera punggung yang diderita pemain asal Serbia ini memang sudah merenggut waktu bermainnya di atas lapangan.

Ketika direkrut musim lalu saja, hingga kini, Vidic baru bermain dalam 23 laga. Bahkan di musim ini satu kalipun dia belum pernah memperkuat I Nerazzurri.

“Saya mengucapakan banyak terima kasih unutk keluarga dan para pendukung. Saya juga berharap agar Inter Milan selalu jadi yang tersukses kini hingga masa yang akan datang,” demikian ucap salam perpisahan Vidic dikutip dari situs resmi Inter, Selasa (19/1).

Vidic sempat dikenal sebagai bek paling menakutkan di Liga Primer Inggris dengan catatan tekel mengerikan di atas 500 sepanjang berkarier dari 2006 hingga 2014 bersama MU.

Namun, setelah mendapat banyak kesuksesan bersama Setan Merah (5 titel Liga dan 1 Liga Champions) cedera mulai menghinggapi Vidic sampai ia memutuskan pergi dari MU.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement