Selasa 19 Jan 2016 10:09 WIB

Arsenal Mendekat, Monchengladbach tak Rela Lepas Pemain Ini

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Granit Xhaka
Foto: footballmanagerstory.com
Granit Xhaka

REPUBLIKA.CO.ID, MONCHENGLADBACH -- Borussia Monchengladbach tampak khawatir akan ditinggalkan oleh salah satu pemainnya di musim panas ini. Sebab pemain Monchengladbach, Granit Xhaka digoda oleh Arsenal dan Chelsea selama berbulan-bulan.

Saat ini direktur klub Max Eberl mengaku khawatir Xhaka akan pergi ke klub lain pada akhir musim ini. “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di musim panas ini,” kata Eberl, dikutip dari Metro, Selasa (19/1).

Jika ada yang menawar Xhaka, Eberl mengatakan, klub akan memberi pertimbangan terkait masalah transfer pemain. Semuanya tergantung pada keberhasilan dari Monchengladbach dan kinerja Xhaka hingga musim panas nanti.

“Selain itu, nilai penawaran klub juga akan dipertimbangkan,” ujarnya. Granit Xhaka memulai kariernya dari klub Basel sejak 2010. Dua tahun kemudian, ia pindah ke Borussia Monchengladbach.

Selama di Monchengladbach, Xhaka berhasil mencetak enam gol dari 95 penampilanya untuk klub. Musim panas mendatang, Xhaka dikabarkan akan ditawar dengan nilai 30,5 juta poundstering (Rp 605,72 miliar).

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement