Selasa 19 Jan 2016 21:00 WIB

Nacho Perpanjang Kontrak, Wenger Senang

Red: M Akbar
Arsene Wenger
Foto: REUTERS/Michael Dalder
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menyambut gembira dengan munculnya kabar kalau bek Nacho Monreal telah memperpanjang kontraknya bersama klub asal kota London.

Ia mengatakan selama ini pengaruh Monreal sangat positif buat klub berjuluk The Gunners. Sejak didatangkan dari La Liga Spanyol tiga tahun silam, Wenger melihat performa Nacho terus membaik.

"Ia merupakan pemain yang sangat penting di klub karena ia dapat bermain sebagai bek kiri dan bek tengah," kata Wenger, yang timnya memimpin klasemen Liga Primer Inggris dengan selisih gol dari tim kejutan Leicester City.

"Ia konsisten pada penampilan-penampilannya yang merupakan persyaratan di level teratas."

Wenger mengatakan semua orang di Liga Inggris akan menilai sosok Nacho sebagai pemain sangat kuat. (Baca: Perpanjang Kontrak dengan Arsenal, Ini Respons Nacho Monreal)

''Arsenal beruntung saat ini. Saya harus katakan, dengan dua bek kiri papan atas. Kami memiliki banyak pemain muda. Mereka perlu untuk dikelilingi dengan pemain-pemain berpengalaman, khususnya di belakang."

"Kami sekarang memiliki pengalaman di belakang. Nacho adalah bagian dari itu -- ia merupakan contoh yang bagus untuk para pemain muda dan kami memiliki banyak pemain muda."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement