Rabu 20 Jan 2016 09:44 WIB

Luiz Adriano Batal Tinggalkan Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Luiz Adriano
Foto: REUTERS/Giampiero Sposito
Luiz Adriano

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar mengejutkan datang dari Luiz Adriano. Sang pemain secara tiba-tiba membatalkan kepergiannya ke klub Cina, Jiangsu Suning FC dan akan segera kembali ke San Siro bersama Sinisa Mihajlovic dkk.

Penyerang asal Brasil tersebut telah terbang ke Cina pekan lalu untuk menjalankan tes medis dan mencatatkan izin kerja. Namun, secara spontan sang pemain telah keluar dari persetujuan 14 juta Euro yang dicapai sebelumnya antara Jiangsu dengan Milan.

Dilansir Football Italia, Rabu (20/1) Adriao mengkonfirmasikan bahwa terjadi masalah antra pemain dan klub Cina tersebut yang berakhir dengan hal seperti ini. Saat ini striker berusia 28 tahun itu bisa terbang kembali ke Italia dan berlatih bersama Riccardo Montolivo dkk pada, Kamis (21/1) besok. (Baca: Daftar Pemain yang Bakal Dijual Milan di Januari)

Kegagalan ini menjadi suatu masalah bagi Milan, sebelumnya Rossoneri merasa senag dalam penjualan sang pemain dengan hasil keuntungan 4 juta Euro ketika diboyong dari Shakhtar Donetsk pada Juni 2015 kemarin.

Adriano sendiri baru bermain bersama Milan selama enam bulan dan ia jarang mendapati tempat sebagai starting lineup utama Mihajlovic, kalah bersaing dengan Carlos Bacca dan M'Baye Niang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement