Rabu 20 Jan 2016 13:00 WIB

Roma Ingin Bajak Nacho dari Madrid

Rep: Febrian Fachri / Red: M Akbar
Nacho Fernandez
Foto: AP Photo/Daniel Ochoa de Olza)
Nacho Fernandez

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA- Klub Italia AS Roma dikabarkan tengah mencoba untuk membajak bek Real Madrid Nacho Fernandez. Giallorossi ingin membeli pemain timnas Spanyol untuk memperbaiki lini pertahanan yang rapuh selama setengah musim ini.

Dikutip dari Marca, Rabu (20/1), Roma sudah menawarkan uang sebesar delapan juta euro kepada pihak Los Blancos. Tawaran itu belum mendapat tanggapan dari pihak Madrid sebagai pemilik Nacho sejak 2009 lalu. Marca menyebutkan Madrid sebenarnya juga tak ada niat menjual pemain berusia 26 tahun itu.

Roma menaruh minat kepada Nacho karena di awal musim, ia bermain bagus ketika bek-bek Madrid banyak yang bertumbangan akibat cedera. Saat itu, Madrid masih dilatih oleh Rafael Benitez.

Sejak El Real ditangani Zinedine Zidane, Nacho belum sekalipun dilirik. Sudah dua pertandingan, Nacho tak dimainkan walau hanya sebagai pemain pengganti. Zidane selalu memercayakan posisi bek tengah kepada dua pemain senior Pepe dan Sergio Ramos. 

Karena itulah, Nacho juga ingin mencari klub baru yang mau menjamin posisi di tim inti. Nacho juga berharap dapat bermain regular di klub supaya diikutkan pelatih Spanyol Vicente Del Bosque untuk ajang Piala Eropa 2016.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement