Rabu 20 Jan 2016 17:18 WIB

Jovetic: Ini Kemenangan Penting Bagi Inter

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Stevan Jovetic
Foto: Twitter Inter Milan
Stevan Jovetic

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI  --  Stevan Jovetic membantu timnya Inter Milan meraih kemenangan meyakinkan dua gol tanpa balas saat melawat ke markas Napoli dalam laga Piala Italia Rabu (20/1). Pada pertandingan bertajuk perempat final Piala Italia ini, Jovetic membuat satu gol pada menit ke-74.

Melengkapi kemenangan Inter, rekan Jovetic di lini tengah Adem Ljajic menambah satu gol di menit ke-90. Jovetic mengatakan, kemenangan atas Napoli amat penting bagi ia dan rekan-rekannya mengingat Inter baru memenangankan satu laga dari empat laga terakhir.

Imbasnya, mereka tergelincir dari puncak klasemen ke peringkat ke-3. Kemenangan melawan tim kuat seperti Napoli ini pun disebutnya mampu meningkatkan moral para pemain Nerrazzuri

“Ini adalah kemenangan yang sangat kami butuhkan, melawan tim kuat di kandangnya. Seluruh skuat bermain baik,” kata Jovetic dikutip dari laman resmi klub, Rabu (20/1).

Pemain asal Montenegro ini mengatakan, pada babak pertama pasukan Inter bermain dengan terus menahan serangan Napoli. Namun pada babak kedua, Inter mampu meningkatkan agresifitas hingga bisa bermain dengan karakter sesungguhnya.

“Saya membuat gol tapi juga sempat melewatkan peluang. Saya selalu mencoba seratus persen tapi kami bukan mesin,” kata pemain 26 tahun ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement