Rabu 20 Jan 2016 18:03 WIB

Ljajic Senang Buat Gol Penting ke Gawang Napoli

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Adem Ljajic.
Foto: Inter
Adem Ljajic.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI  --  Winger Inter Milan Adam Ljajic senang dirinya bisa berkontribusi dalam kemenangan I Nerrazzuri atas Napoli pada perempatfinal Coppa Italia Rabu (20/1). Pemain 24 tahun ini mengatakan performa ia dan rekan-rekannya memang patut diacungi jempol.

“Kami sempat kesulitan dengan apa yang mereka tunjukkan. Tapi kami tampil lebih baik dan membuat dua gol,” kata Ljajic dikutip dari laman resmi Inter, Rabu.

Pemain asal Serbia ini berujar, kemenangan atas Napoli harus menjadi cambuk bagi timnya untuk bisa terus melaju meraih hasil serupa. Terlebih di ajang liga yang jadi buruan utama Inter. Menghadapi Carpi akhir pekan nanti, Ljajic meminta kawan-kawannya untuk menargetkan kemenangan.

“Kami harus memikirkan laga melawan Carpi. Orang-orang mengatakan kami bermain dalam performa buruk tapi saya tidak melihat hal yang sama. Kami hanya kurang beruntung saja,” kata dia.

Dalam pertandingan ini, gol Inter lainnya disumbang Stevan Jovetic di menit ke-74. Saat ini, Inter tertinggal empat poin dari Napoli yang duduk di puncak klasemen.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement