Rabu 20 Jan 2016 19:55 WIB

Ivanovic Perpanjang Satu Tahun Kontrak di Chelsea

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Branislav Ivanovic
Foto: www.dailystar.co.uk
Branislav Ivanovic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea ternyata memiliki kebijakan tersendiri untuk pemain berusia lebih dari 30 tahun. Mereka akan memberikan perpanjangan satu tahun kontrak di Stamford Bridge jika pemain berumur lebih dari 30 tahun tersebut patut dipertahankan.

Hal itu berlaku untuk bek Branislav Ivanovic. Ia dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan pemilik The Blues Roman Abramovich.

Menurut laporan Daily Mail, seperti yang dikutip dari Metro, Rabu (20/1), pemain asal Serbia tersebut memutuskan untuk menandatangani kontrak satu tahun di Chelsea pekan ini. Kedua pihak mencapai kesepakatan satu tahun dengan jaminan Ivanovic akan merumput di beberapa permainan di musim depan.

Ivanovic telah membuat 22 penampilan di semua kompetisi musim ini. Ia berhasil membukukan 21 gol dari 232 penampilannya untuk The Blues sejak 2008.

Sebelum bergabung dengan The Blues, Ivanovic adalah pemain dari Lokomotiv Moscow. Ia dibeli oleh Chelsea dengan kesepakatan bernilai 9,7 juta poundsterling (Rp 190,7 miliar).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement