Rabu 20 Jan 2016 21:52 WIB

Gelandang Milan Ini Jadi Rebutan Klub Turki dan Yunani

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Antonio Nocerino
Foto: www.tifomilan.it
Antonio Nocerino

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  -- Gelandang AC Milan Antonio Nocerino musim ini memiliki kesempatan bermain yang sangat sedikit. Pemain berusia 30 tahun itu hanya tampil 136 menit saja di tiga laga. Hal itu membuat banyak klub lain berminat mendatangkan pemain bertenaga kuda itu dengan menjanjikan posisi di tim regular.

Dikutip dari Football Italia, Rabu (20/1), ada dua klub yang serius untuk mendapatkan tanda tangan Nocerino. Mereka adalah klub Turki Antalyaspor dan klub Yunani Panathinaikos. Antalyaspor sudah menginginkan Nocerino sejak jendela transfer musim panas 2015 lalu.

Saat itu, proposal klub berjuluk Kalajengking itu ditolak oleh Milan dan Nocerino secara pribadi. Nocerino saat itu ingin berjuang untuk masuk ke tim inti Sinisa Mihajlovic.

Belakangan, Panathinaikos juga menyatakan minatnya kepada eks pemain Palermo itu. Permintaan tim peringkat empat liga Yunani itu agar mendekati Nocerino langsung datang dari pelatih Andrea Stramaccioni. Pelatih juga sama-sama berasal dari Italia dengan Nocerino.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement