Kamis 21 Jan 2016 02:51 WIB

Susunan Pemain Atheltic Bilbao vs Barcelona

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Achmad Syalaby
Athletic Bilbao Vs Barcelona
Foto: www.multibet88.biz
Athletic Bilbao Vs Barcelona

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Putaran pertama babak delapan besar Copa del Rey akan mempertemukan Athtletic Bilbao melawan Barcelona yang akan digelar di San Mames Barria, Bilbao, Kamis (21/1) dini hari WIB. Meski bermain di kandang sendiri, laga tersebut nampaknya masih menjadikan laga yang sangat berat bagi tuan rumah Atheltic Bilbao.

Bagaimana tidak, pada pertemuan dua hari lalu, Blaugrana baru saja memporak-porandakan Atheltic Bilbao dengan skor 6-0 di ajang Liga Spanyol. Kondisi tersebut tentu saja menghadirkan trauma bagi anak asuh Ernesto Valverde.

Maka dari itu, Atheltic Bilbao mencoba menurunkan pemain terbaiknya demi membalas kekalahan di pertandingan sebelumnya. Tidak dimainkannya Lionel Messi dan Luis Suarez bisa saja dimanfaatkan oleh Atheltic Bilbao demi meraih hasil maksimal.

Berikut susunan pemain kedua tim pada pertandingan tersebut:

Athletic Bilbao (4-2-3-1): Herrerin; De Marcos, Lekue, Etxeita, Laporte; Iturraspe, Benat; Eraso, Susaeta, Williams; Aduriz.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Piqué, Rakitic, Sergio, Alves; Arda Turan, Iniesta, Mascherano, Neymar, Munir, Sergio Roberto.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement