Kamis 21 Jan 2016 08:24 WIB

Pelatih Ini Kecewa Exeter City Kalah Atas Liverpool

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Juergen Klopp sukses membawa kemenangan buat Liverpool
Foto: REUTERS/Cathal McNaughton
Juergen Klopp sukses membawa kemenangan buat Liverpool

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL  -- Exeter City dilibas habis  dengan skor 0-3 atas Liverpool dalam pertandingan reply putaran ketiga Piala FA. Laga tersebut telah digelar di markas Liverpool, Anfield, Kamis (21/1) dinihari WIB.

Pelatih Exeter City Paul Tisdale mengaku kecewa setelah mengetahui klub besutannya harus kalah di tangan the Reds. Namun, Tisdale merasa Exeter City memang harus realistis. “Pertandingan ini adalah tantangan besar untuk Exeter City,” kata Tisdale, dikutip dari BBC, Kamis (21/1).

Pada laga reply ini, Tisdale mengatakan, skuat ingin mencetak gol untuk Exeter. Namun, para pemain terlalu lama untuk menciptakan peluang dan mencetak gol. Selain itu, gol kedua The Reds yang dicetak oleh Seyi Ojo membunuh permainan Exeter.

Namun secara keseluruhan,  pertandingan reply Piala FA melawan Liverpool menjadi pengalaman yanng baik untuk The Grecians

“Kami adalah klub kecil yang jarang memiliki kesempatan di pertandingan seperti ini. Melawan Liverpool menjadi kesempatan baik untuk Exeter City,”  ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement