Kamis 21 Jan 2016 08:59 WIB

Flannagan Kembali Merumput Bersama Liverpool

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Liverpool FC
Foto: Reuters
Liverpool FC

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL  -- Jon Flannagan tidak merumput bersama Liverpool sejak Mei 2014 lalu. Flannagan absen dalam waktu hampir 18 bulan karena mengalami cedera bagian lutut.

Kali ini Flannagan kembali merumput di pertandingan replay putaran ketiga Piala FA antara Liverpool melawan Exeter City, Kamis (21/1) dini hari WIB. Flannagan datang dari bangku cadangan untuk menggantikan Connor Randall di menit ke-51.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengaku senang dengan kembalinya pemain yang kerap disapa Flanno ini. Klopp menyanjung semangat Flanno untuk mengembalikan kebugarannya di pertandingan.

“Momen emosional dalam pertandingan adalah ketika Flanno datang dari bangku cadangan. Condor Randall mengalami masalah otot sehingga kita memiliki kesempatan untuk memainkan Flanno,” kata Klopp dikutip dari FourFourTwo, Kamis (21/1).

Klopp mengaku bek kelahiran 1993 itu tidak terlalu sering berada di pelatihan sebab ia masih harus berhati-hati. Namun ketika Flannagan kembali terluka saat latihan, Klopp mengatakan, sang pemain tidak pernah memiliki suasana hati yang buruk.

“Flanno adalah pemain yang kuat. Kami harus terus memantaunya setiap hari. Mudah-mudahan kita bisa membuatnya kembali ke lapangan,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement