Kamis 21 Jan 2016 09:43 WIB

Gagal Cetak Gol, Klopp Justru Membela Benteke

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Juergen Klopp (kiri) bersama Christian Benteke
Foto: REUTERS/Andrew Yates
Juergen Klopp (kiri) bersama Christian Benteke

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Saat melakoni pertandingan replay putaran ketiga Liverpool kontra Exeter City di Stadion Anfield, Kamis (21/1) dini hari WIB, Christian Benteke memiliki peluang untuk mencetak gol. Namun yang terjadi, ia gagal mencetak gol pada kemenangan 3-0 Liverpool dan hanya membuat satu assist untuk gol Joao Carlos.

Peforma Benteke yang kedodoran membuat publik mengklaim pemain asal Belgia ini sedang tidak percaya diri. Melihat hal ini, pelatih Liverpool Juergen Klopp membela anak asuhnya.

“Tidak, Benteke sedang dalam kondisi yang baik. Saat pertandingan semua bek lawan menyerang Benteke dan wasit tidak membantu,” kata Klopp angkat bicara terkait Benteke pada BT Sport, seperti yang dikutip dari Sports Mole, Kamis (21/1).

Saat awal pertandingan, Klopp menilai, Benteke juga sedikit kesulitan di dalam lapangan. Sebab wasit mengklaim striker berusia 25 tahun ini melakukan pelanggaran.

“Saya tahu pertandingan melawan Exeter City tidak mudah untuk Benteke. Tetapi yang terpenting, dia masih berada di dalam permainan dan bekerja lebih dari 92 menit,” ujar Klopp.

Kemenangan 3-0 mengantarkan Liverpool maju ke putaran empat Piala FA. Mereka akan bertemu West Ham United pada Ahad (31/1) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement