Kamis 21 Jan 2016 10:58 WIB

Galliani: El Shaarawy tidak akan Pulang ke Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Stephan El Shaarawy
Foto: EPA/Sebastien Nogier
Stephan El Shaarawy

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- CEO AC Milan Adriano Galliani mengaskan Stephan El Shaarawy tidak akan pulang ke San Siro. El Shaarawy akan tetap berada di AS Monaco ataupun menemukan klub baru.

"El Shaarawy tidak bisa kembali ke Milan. Dia akan tetap di klub League 1 ataupun menemukan pelabuhan barunya. Pasalnya kegagalan Luiz Adriano ke Jiangsu menambah banyak striker," kata Gallinai kepada para awak media.

Pemain berjuluk the Little Firaun tersebut telah bergabung dennga Monaco selama musim panas kemarin melalui kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian setelah dirinya melakukan penampilan sebanyak 25 kali untuk 'Les Rouge et Blanc'.

Namun dalam masa pinjamannya di Stade Louis II, penampilan El Shaarawy jauh dari kata memuaskan. Pemain beradarah Mesir-Italia ini hanya sampai dengan laga ke-24, dan Monaco tidak ingin meneruskannya menjadi pemain permanen.

Sementara itu, Adrian yang gagal bergabung dengan klub Cina, Jiangsu Suning FC disebabkan lantaran klub asal negri tirai bambu tersebut tidak menyepakati perjanjian awal tentang persoalan gaji. Akhirnya Adriano kembai ke Millanelo untuk brgabung dengan Riccardo Montolivo dkk.

Kegagalan transfer tersebut sedikit merusak skema Rossoneri dalam zona transfer musim dingin ini. Sebelumnya Milan brminat mendatangkan penyerang muda Ajax Amsterdam, El Ghazi dan juga Axel Witsel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement