Kamis 21 Jan 2016 11:52 WIB

Dirumorkan Bakal ke Madrid, Ini Komentar Lewandowski

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Robert Lewandowski
Foto: REUTERS/Russell Cheyne
Robert Lewandowski

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN  -- Striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski menangapi rumor yang menyebutkan dirinya akan bergabung dengan raksasa Spanyol Real Madrid. Pemain asal Polandia itu mengatakan isu tentang kepindahanya ke ibu kota Spanyol itu sengaja dimanfaatkan Tim Bavaria untuk strategi transfer di musim dingin ini.

“Saya tak terganggu dengan rumor itu. Mereka (Bayern Muenchen) hanya memanfaatkan saya,” kata Lewandowski seperti dikutip dari Marca, Kamis (21/1).

Muenchen mengagungkan isu kepindahan mantan penyerang Borussia Dortmund itu ke Madrid dengan tujuan bisa menjualnya dengan harga yang tinggi. Bila sukses melepas Lewandowski, maka Muenchen bisa lebih mudah untuk membeli striker Napoli Gonzalo Higuain.

(Baca juga: Beckenbauer: Lewandowski Kemungkinan ke Madrid)

Pemain berusia 27 tahun itu juga sudah tidak heran lagi dengan rumor kepindahannyake Real Madrid. Sebelumnya ia juga digadang-gadang akan hijrah ke Inggris bersama Manchester United.

Tapi, ia sedikit kecewa kepada klub yang ia bela sejak 2014 lalu itu. Dengan mengincar Higuain, Lewandwski merasa Muenchen sudah tidak puas dengan kinerjanya selama ini. “Saya masih di sini. Kenapa mereka (Muenchen) harus mengincar pemain lain,” ujar Lewandowski.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement