Kamis 21 Jan 2016 12:59 WIB

Ranocchia Bicara Masa Depannya di Inter Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Bek Andrea Ranocchia.
Foto: Reuters
Bek Andrea Ranocchia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Andrea Ranocchia mengatakan segalanya bisa saja terjadi dalam sepak bola. Pernyataan itu diungkapkan Ranocchia seusai makan siang bersama sang agen.

Dilaporkan Football Italia, Kamis (21/1), Ranocchia jarang mendapatkan waktu lebih untuk bermain. Ranocchia lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan Inter Milan di bawah asuhan Roberto Mancini.

"Saya baru saja mlakukan perpanjangan kontak di musim lalu. Namun, segalanya berbeda tidak ada yang mengetahui apa yang akan terjadi di dunia sepak bola tentang diri Anda," kata Ranochhia kpada Rai Italia.

Merasa jenuh dengan minim bermain, pemain berusia 27 tahun itu memilih hengkang dari Giuseppe Meazza. "Saya ingin bermain lebih sering karena saya berharap dapat masuk dalam skuat Timnas Italia di Piala Eropa 2016 ini," kata Ranocchia.

Kabar dari Inggris diketahui sejumlah klub seperti Liverpool, Norwhich City menginginkan Ranocchia. Namun, sang pemain lebih memilih merapat ke rival sekota yakni AC Milan. Meskipun kans terbesar saat ini jatuh pada Sampdoria yang tertarik memboyong pemain jebolan akademi Perugia ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement