Kamis 21 Jan 2016 13:44 WIB

Tak Ada Shot on Goal Lawan Juventus, Ini Komentar Pioli

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Stefano Pioli
Foto: REUTERS/Giampiero Sposito
Stefano Pioli

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA  --  Pelatih Lazio Stefano Pioli mengakui keunggulan Juventus dalam laga perempatfinal Piala Italia di Stadion Olympico, Kamis (21/1). Pada laga yang dimenangkan Juventus 0-1 itu, Pioli menyebut timnya kekurangan kreativitas. Imbasnya, tak ada satu pun tembakan ke gawang yang dibuat oleh skuatnya.

"Kami tidak bisa membuat banyak peluang. Saat anda melawan tim seperti Juve, laga akan berjalan rapat dan pada situasi seperti ini seharusnya ada pemain yang punya skill tinggi untuk memecah kebuntuan," kata dia dikutip dari Football Italia, Kamis (21/1).

Pioli berujar, para pemain Lazio sebenarnya sudah berkerja keras untuk memberikan perlawanan kepada Juve. Namun, peluang yang diusahakan muncul tak kunjung tercipta.

Situasi lalu semakin sulit bagi tim asal ibu kota ini karena harus bermain dengan 10 pemain di menit-menit akhir laga. Penyebabnya, gelandang Lucas Biglia harus ditarik keluar karena cedera. Padahal, Lazio sudah melalukan tiga pergantian pemain sebelum Biglia tersungkur.

"Kami sulit menyamakan kedudukan dengan faktor ini," kata dia. Lazio kalah akibat gol dari Stephan Lichtsteiner pada menit ke-66.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement