Kamis 21 Jan 2016 14:22 WIB

Pato Selangkah Lagi Berseragam Chelsea

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Alexandre Pato
Foto: EPA/Mauricio Dueñas
Alexandre Pato

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea nampaknya akan melakukan perombakan besar dalam skuatnya, terlebih dalam sektor lini depan. Para bomber the Blues seperti sudah kehilangan taring untuk mencetak gol.

Media Inggris melaporkan bahwa Tge Roma Emperor telah sepakat dengan harga yag diajukan Corinthians, mahar sebesar Rp 198 miliar untuk pemain berusia 26 tahun tersebut disetujui klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

Chelsea merasa bahwa penampilan Diego Costa masih belum menunjukan performa gemilang. Hal tersebut yang memicu klub milik Roman Abramovich menginginkan seorang bomber haus gol.

Dilansir The Guardian, Kamis (21/1) sebelumnya pemain dengan julukan the Duck memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya, Brasil setelah enam tahun perjalanannya bersama AC Milan.

Bersama Sau Paulo, pemain dengan tinggi 179 sentimeter itu seolah kembali menemukan naluri gol terbaiknya. Dirinya trcatat mengantongi 15 gol dalam 35 penampilannya bersama Sao Paolo. Bahkan Pato mampu mempersembahkan gelar liga di musim pertamanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement