Kamis 21 Jan 2016 19:56 WIB

Martin Caceres Masuk Radar Roma

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Martin Caceres
Foto: www.goal.com
Martin Caceres

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma mengalihkan targetnya setelah menemui jalan buntu dalam perburuan bek kiri Barcelona, Adriano. Kini dilaporkan manajemen Giallorossi mulai melirik Martin Caceres sebagai incaran selanjutnya.

Sebelumnya Roma berpeluang besar mendapatkan tanda tangan bek asal Brasil itu, namun secara spontan pada, Rabu (20/1) kemarin sang agen mengatakan bahwa kliennya tidak akan peri dari Camp Nou pada musim dingin ini.

Diberitakan Football Italia, Kamis (21/1) menerima kabar itu klub yang bermarkas di Trogoria langsung mengalihkan bidikannya kepada pengawa Juventus, Martin Caceres untuk mengisi kekuatan di sektor belakang.

Kedatangan pelatih baru, Luciano Spalletti membuat asa Roma kian memekar, meskipun imbang di laga perdananya melawan Hellas Verona 1-1, Spalletti menyatakan dirinya akan terus berjuang membawa tim ketempat yan lebih layak.

Kontrakn pemain Timnas Uruguay tersebut akan habis pada Jun musim panas mendatang, dan hanya membuat empat penampilan di Serie A Italia bersama The Old Lady.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement