Jumat 22 Jan 2016 11:30 WIB

MU Bersaing dengan Chelsea Dapatkan Youngster Belanda

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Tahith Chong
Foto: manunitedzone.com
Tahith Chong

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dan Chelsea bersaing mendapakan tanda tangan bintang muda asal Belanda, Tahith Chong. Dua klub asal Liga Primer Inggris tersebut rela mengeluarkan dana besar demi mndaptkna sang pemain.

Seperti dilansir Daily Mail, Jumat (22/1), Setan Merah dan Chelsea juga diketahui bersaing demi menggaet youngstre muda Ajax Amsterdam, Juan Famillia Castillo. Namun, the Blues lebih diunggulkan mendaangkan pemain Ajax tersebut ketimbang United.

Melihat peluabgnya kecil mendapatkan Chong, Setan Merah pun langsung mengarahkan bidikan mereka pada Chong, yang ternyata juga menjadi pemain incaran London Biru.

Chong membuat kesan mendalam bagi Manchester United setelah ia bermain di salah satu turnamen yang digelar di kompleks latihan United di Carrington. Meski The Roman Emperor juga mengincar pemain berambut keriting itu, namun peluang pindah ke Old Trafford disebut-sebut lebih besar.

Saat ini Chong bermain dengan Feyenoord, dirinya pun merupakan pemain serba bisa yang bermain di segala posisi, mulai triker, sayap kiri atau di lini tengah. Chong sendiri diketahui masuk dalam skuat Timnas Belanda U-16.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement