Jumat 22 Jan 2016 12:11 WIB

Jagoan Muda Liverpool Enggan Tinggalkan Anfield

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Stadion Anfield
Foto: REUTERS/Alex Morton
Stadion Anfield

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Gelandang muda Liverpool Joao Teixeira tidak ingin meninggalkan klub tersebut. Kontrak Teixera bersama the reds habis pada akhir musim ini.

"Saya ingin bertahan, tapi kita lihat saja apa yang terjadi nanti," kata pesepak bola berusia 23 tahun dikutip dari Express, Jumat (22/1).

Saat ini ia enggan terlalu jauh memikirkan masa depannya. Baginya yang terpenting menikmati momen di lapangan dalam balutan kostum merseyde merah. "Saya harus terus bekerja keras dan melakukan yang terbaik dalam pelatihan," ujar Teixeira.

Pria Portugal  tampil mengesankan kala Liverpool mencukur Exester City 3-0 pada partai ulangan putaran ketiga Piala FA. Teixera turut mencetak gol dalam laga tersebut.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp rupanya menyukai gaya bermain anak asuhnya. Ini mengisyaratkan bakal ada perpanjangan kerja sama kedua pihak. "Saya ingin bekerja lebih lama dengan dia, tapi kita harus melihat apa yang dia inginkan," ujar Klopp.

Musim ini Teixera baru tampil dalam empat laga di semua ajang dan mencetak sebiji gol. Ia berharap mendapat kepercayaan lebih dari sang juru taktik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement