Jumat 22 Jan 2016 12:33 WIB

Model Asal Italia Senang Boateng Bersemangat di Milan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Kevin-Prince Boateng
Foto: Reuters/Albert Gea
Kevin-Prince Boateng

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  -- Model asal Italia Melissa Satta mengatakan ia sangat bahagia melihat kekasihnya pemain AC Milan Kevin Prince Boateng kembali memperlihatkan semangat sebagai pesepak bola. Satta menyebut kesempatan kedua yang diberikan Rossoneri membuat Boateng begitu bersemangat untuk menunjukkan permainan terbaiknya di lapangan hijau.

“Ia sudah kembali 100 persen. Ia terlihat bersemangat. Saya sangat senang dengan kerja kerasnya selama ini terbayar dengan tuntas,” kata Satta dikutip dari Gazzetta World, Jumat (22/1).

Ketika Boateng terluntang-lantung pasca pemutusan kontrak oleh klub Jerman Schalke 04, model berusia 29 tahun itu juga ikut sedih. Ia selalu memotivasi pemain asal Ghana itu agar terus berjuang. Pada akhirnya ketika Milan membuka pintu lagi untuk Boateng, barulah Satta meyakini masa sulit Boateng terlewati.

“Masa sulit sudah terlewati. Sekarang Boateng sangat senang bermain lagi untuk Milan yang sangat dicintainya,” ujar Satta.

Akhir pekan lalu, ketika Milan menjamu Fiorentina di San Siro, Boateng menyumbang satu gol kemenangan. Ia mendapat pujian dari rekan-rekannya dan juga oleh pelatih Sinisa Mihajlovic.

Mengenai hubungannya asmaranya, Boateng sudah memacari Satta sejak 2011 lalu. keduanya resmi bertunangan sejak tahun 2012. Boateng sebenarnya bukan pemain bola pertama yang menjadi kekasih Satta.

Sebelumnya, model yang juga bisa kerap menjadi presenter televisi itu juga pernah menjalini hubungan asmara dengan mantan bintang sepakbola Italia Cristian Vierri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement