Jumat 22 Jan 2016 17:48 WIB

Adriano dan El Shaarawy Sulitkan Milan Beli Pemain Baru

Rep: Febrian Fachri/ Red: M Akbar
Luiz Adriano
Foto: REUTERS/Giampiero Sposito
Luiz Adriano

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Dua AC Milan masih belum bisa lepas dari krisis finansial. Rencana akusisi 48 persen saham mereka oleh pengusaha Thailand Bee Taechaubol masih belum menemui kat sepakat. Jadinya Milan masih belum bisa sembarangan menggelontorkan uang untuk mendatangkan pemain baru.

Di jendela transfer Januari ini, Milan sebenarnya punya sejumlah pemain incaran. Target Milan adalah pemain Manchester United (MU) Marouane Fellaini, pemain Ajax Anwar El Ghazi dan bek Inter Milan Andre Ranocchia.

Milan masih gagal mendaratkan incarannya itu ke Milanello karena masing-masing klub pemilik memasang harga yang sulit dipenuhi Milan. Milan pun berharap dapat menjual sejumlah pemain yang tak terpakai.

Awalnya, Rossoneri nyari mendapatkan uang segar 14 juta euro hasil penjualan Luiz Adriano ke Klub Cina Jiangsu Suning dan Stephen El Shaarawy ke AS Roma. Tapi, kolektor tujuh tropi Liga Champions itu harus gigit jari. Adriano membatalkan kepindahannya ke Cina karena tak sepakat dengan gaji yang ditawarkan Jiangsu. AS Roma juga keberatan membeli El Shaarawy karena tidak terlalu dinbutuhkan oleh pelatih baru Luciano Spaletti.

Dana segar yang dibutuhkan Milan untuk membeli Fellaini, El Ghazi dan Ranocchia adalah sekitar 40 jut euro. MU mematok harga pemain kribo asal Belgia itu sekitar 20 juta euro. El Ghazi dan Ranocchia sama-sama dibanderol 10 juta euro oleh Ajax dan Inter.

Dikutip dari Milan News, Jumat (22/1), CEO Milan Adriano Galliani masih mengupayakan sejumlah cara untuk mendapatkan tiga incarannya itu. Galliani akan mengerahkan kemapuan lobi untuk bisa mendapatkan ketiganya dengan cara peminjaman atau pembelian yang uangnya dibayar kemudian hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement