Jumat 22 Jan 2016 22:11 WIB

Ivanovic Perpanjang Kontrak Setahun di Chelsea

Red: M Akbar
Branislav Ivanovic
Foto: www.dailystar.co.uk
Branislav Ivanovic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek Chelsea Branislav Ivanovic telah menandatangani kontrak berdurasi satu tahun yang membuatnya tetap berada di Stamford Bridge hingga akhir musim 2016-2017.

Pemain berusia 31 tahun yang menjadi wakil kapten di awal musim saat ini, menganggap Chelsea sebagai rumahnya setelah delapan tahun bersama klub London Barat itu.

"Tidak ada tempat lain lagi yang saya lebih suka untuk bermain sepak bola," katanya kepada situs klub, Jumat (22/1).

"Saya telah menikmati begitu banyak kesuksesan sejak pindah ke klub dan saya bertekad untuk membantu tim mencapai lebih banyak dalam bulan-bulan terakhir musim ini dan juga untuk tahun depan."

Pemain internasional Serbia itu telah memenangkan sejumlah kejuaraan utama di klub Chelsea, termasuk Liga Champions dan dua gelar juara Premier League, sejak debutnya pada 2008. Ia juga telah mencetak 32 gol dalam 341 penampilan.

Chelsea yang saat ini bercokol di peringkat 14 klasemen Liga Primer Inggris akan bertandang ke pemuncak klasemen Arsenal pada Ahad dengan Ivanovic akan menghadapi tim yang diperkuat mantan rekan setimnya Petr Cech sebagai penjaga gawang The Gunners.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement