Jumat 22 Jan 2016 22:18 WIB

Abate Yakin Milan Rebut Tiket Liga Champions

Rep: Frederik Bata/ Red: Didi Purwadi
Ignazio Abate
Foto: AP
Ignazio Abate

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek sayap AC Milan, Ignazio Abate, percaya diri timnya meraih tiket Liga Champions. Menurut Abate, secara kualitas skuat Rossoneri tak kalah mumpuni untuk bersaing di Serie A.

"Tim ini memiliki fondasi yang kuat. Kami akan  berakhir di posisi terhormat, yakni meraih target Eropa," kata pesepak bola berusia 29 tahun dikutip dari Football Italia, Jumat (22/1).

Ia tidak menampik jika Milan dinilai masih inkonsisten mencatat kemenangan. Namun, harapan untuk finis di tiga besar, kata dia, belum hilang.

"Berbicara tentang Liga Champions, sampai sekarang mungkin kami belum menunjukkan kami pantas mendapatkannya. Tapi tidak ada yang mustahil," ujar Abate.

Secara keseluruhan ia berpendapat tim-tim papan atas Serie A memiliki perimbangan kekuatan. Hanya Juventus dan Napoli, kata dia, mempunyai sesuatu yang lebih.

Milan berada di tangga keenam klasemen sementara. Dengan mengantongi 32 poin, Il Diavolo tertinggal delapan angka dari Inter Milan di posisi ketiga. Akhir pekan nanti, pasukan merah hitam bertandang ke markas Empoli pada giornata ke-21 Serie A.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement