Ahad 24 Jan 2016 15:35 WIB

Penonton Mulai Penuhi GBK

Rep: Frederik Bata/ Red: Esthi Maharani
Piala Jenderal Sudirman
Foto: ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
Piala Jenderal Sudirman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suasana stadion utama Gelora Bung Karno (GBK), di Senayan Jakarta, mulai meriah. Arena tersebut akan digunakan sebagai tempat laga final Piala Jendral Sudirman, Ahad (24/1).

Dua tim yang bertemu pada duel pamungkas adalah Semen Padang FC versus Mitra Kukar. Tampak penggemar kedua tim mulai berdatangan.

Supporter Kabau Sirah, julukan Semen Padang memakai berbagai atribut merah. Di antaranya ada yang menggunakan syal, baju, topi,  tas, dan atribut lainyna. Beberapa orang terbagi dalam kelompok besar di seputaran stadion.

Begitupun dengan pendukung Kukar. Warna kuning tampak di pemandangan meski terlihat lebih sedikit dibanding penggemar lawan.

Antrean di berbagai loket pembelian tiket masih mengular. Tak hanya antre tiket, ada juga yang sibuk mengabadikan momen. Mereka berfoto ria di belakang loga PJS di area Pintu IV stadion milik tim nasional Indonesia ini.

Para pedagang pun tak ketinggalan. Penjual air mineral, makanan kecil berjubel menjajakan dagangannya. Serta berbagai pernak-pernik pertandingan.

(Baca juga: Jokowi: Final Piala Jenderal Sudirman Pasti Seru)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement