Ahad 24 Jan 2016 18:18 WIB

Mark Hughes Mulai Dikaitkan dengan Chelsea

Rep: Anggoro/ Red: Angga Indrawan
Mark Hughes
Foto: REUTERS/Andrew Yates
Mark Hughes

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Hasil buruk yang dialami Chelsea musim 2015/16 memicu perubahan total. Setelah pemcetan Jose Mourinho kini mereka sibuk mencari juru taktik pengganti untuk di penghujung musim nanti.

Deretan calon pelatih yang akan menangani The Blues kian berhembus kencang di media, beberapa nama pelatih bintang pun masuk dalam perburuan Chelsea.

Josep Pep Guardiola, Diego Simeone, Massimiliano Allegri, dan Didier Deschamps, sebelumnya masuk dalam kandidat kuat pelatih The Blues di penghujung musim 2015/16. Dilansir Sunday Mirror, Ahad (24/1) kini giliran nama Mark Hughes yang dihubungkan dengan juara bertahan tersebut.

Hughes pernah bermain tiga tahun untuk Chelsea semasa kariernya sebagai pesepak bola. Karena itu, pemilik Chelsea yakni Roman Abramovich menilai pelatih 52 tahun itu bisa menjadi target alternatif untuk duduk di kursi pelatih.

Hughes sendiri saat ini tengah menangani Stoke City. Sejauh ini, ia memang baru mampu membawa 'The Potters' ke peringkat sembilan klasemen sementara. Namun, mantan pelatih Fulham dan Manchester City itu sukses membuat kagum banyak orang karena telah merekrut permain berkualitas di bursa musim panas lalu, seperti Bojan Krkic dan Xherdan Shaqiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement