Senin 25 Jan 2016 02:48 WIB

Imbang Lawan Inter, Ini Komentar Pelatih Carpi

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar
Fabrizio Castori
Foto: forzaitalianfootball.com
Fabrizio Castori

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Carpi Fabrizio Castori menegaskan tim asuhannya layak mendapatkan hasil yang lebih baik ketimbang hasil imbang melawan Inter Milan.

Pernyataan itu disampaikan setelah Carpi mengimbangi Inter 1-1 dalam laga pekan ke-21 Serie A Italia di Stadio Giuseppe Meazza, Ahad (24/1). Pelatih berusia 61 tahun ini mengaku gembira dengan hasil imbang tersebut.

"Saya sangat senang dengan hasil imbang di San Siro, tapi saya juga kesal karena meski gol secara tidak benar dianulir dan penalti tidak diberikan, kami mendapat poin dan layak untuk mendapatkan yang jauh lebih banyak," kata Castori, dilansir dari Football Italia, Ahad (24/1).

Rodrigo Sebastian Palacio memecah kebuntuan Inter di menit ke-39. Namun, tidak diperkirakan striker Carpi Kevin Lasagna meruntuhkan pertahanan Nerazzurri di menit ke-92, setelah Lorenzo Pasciuti diusir wasit di menit ke-83 setelah menerima kartu kuning kedua.

"Yang penting adalah kita tetap tenang dan jangan biarkan ketegangan situasi sampai kepada kita. Kami selalu bermain dengan karakteristik kami dan benar-benar layak mendapat hasil imbang, meski satu pemain keluar," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement