Senin 25 Jan 2016 10:58 WIB

Flamini Enggan Komentari Kartu Merah Mertesacker

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Per Mertesacker
Foto: REUTERS/John Sibley
Per Mertesacker

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Arsenal dikalahkan Chelsea dengan skor 0-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Senin (25/1) dini hari WIB. Kiper Petr Cech tak mampu menjaga gawangnya sehingga kebobolan satu gol Diego Costa pada menit ke-23.

Gelandang Mathieu Flamini mengaku frustasi dan kecewa usai kalah dari the Blues. Namun Flamini tak lantas berkecil hati, ia yakin Arsenal masih harus bangkit dan berjuang untuk pertandingan selanjutnya.

Dalam pertandingan rekan satu tim Flamini, bek Per Mertesacker diganjar kartu merah. Mertesacker diklaim telah melakukan pelanggaran pada Diego Costa. Melihat hal ini, Flamini enggan buka suara soal kartu merah Mertesacker.

Baca juga: Hiddink: Wasit Sudah Benar Hadiahi Mertesacker Kartu Merah

Baca juga: Kalah dari Chelsea, Arsenal buat Rekor Baru

John Terry Optimistis Chelsea Mampu Tembus Empat Besar

“Saya tidak ingin mengomentari kartu merah yang diberikan pada Mertesacker karena wasit yang bertanggung jawab,” kata Flamini dikutip dari laman resmi klub, Senin (25/1).

Saat ini Arsenal turun ke peringkat ketiga dengan mengantongi 44 poin. Dalam pertandingan Liga Primer selanjutnya, The Gunners akan menghadapi Southampton pada Rabu (3/2) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement