Senin 25 Jan 2016 11:34 WIB

Si Bebek Selangkah Lagi Berseragam Chelsea

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Alexandre Pato
Foto: EPA/Mauricio Dueñas
Alexandre Pato

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Selangkah lagi Cheslea mendapatkan tanda tangan pemain asal Brasil, Alexandre Pato dari Corinthians. Setelah melakukan beberapa kali negosiasi kedua klub dikabarkan menyatakan kesepakatan untuk membawa si Bebek merumput di Liga Primer Inggris Januari ini.

The Blues memang membutuhkan sosok bomber cerdik dan haus gol, pasalnya kini mereka hanya memiliki nama Diego Costa di ujung tombak. Beberapa diantaranya seperti Loic Remy, Radamel Falcao, dan Patrick Bamford dinilai tak cukup menunjukkan penampilan apik.

Seperti dilaporkan Daily Mail, Senin (25/1), London Biru akhirnya menjatuhkan pilihan kepada mantan penyerang AC Milan yang saat ini tampil memukau bersama klub Brasil. Langkah Pato untuk kembali meruput di Eropa terbuka lebar setelah Chelsea memboyongnya ke Stamford Bridge dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Pato sempat mengecap kesuksesan bermain di Eropa bersama I Rossoneri dengan catatan 63 gol dari 150 pertandingan. Akan tetapi karena sering dihantam cedera, penyerang berusia 26 tahun ini memutuskan untuk pulang ke kampong halaman tiga tahun lalu untuk membela Corinthians.

Terbukti merumput di Brasil mengembalikan ketajaman Pato. Kini berseragam Sao Paulo sebagai pinjaman dari Corinthians, penyerang berusia 26 tahun tersebut membukukan 19 gol dari 59 laga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement