Senin 25 Jan 2016 14:22 WIB

Alex Teixeira Semakin Dekat Menuju Liverpool

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Alex Teixeira (tengah)
Foto: EPA/Sergey Dolzhenko
Alex Teixeira (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, DONETSK  --  Akhir-akhir ini gelandang Shakhtar Donetsk Alex Teixeira dikaitkan dengan klub top Liga Primer Inggris, Liverpool. Teixeira juga dikabarkan telah menyampaikan keinginannya kepada Shakhtar Donets untuk pindah ke Liverpool lewat jendela transfer Januari ini.

Liverpool dikabarkan sudah mengajukan tawaran sebesar 25 juta poundsterling ( atau sekira Rp 495 miliar) untuk memboyong Teixeira dari Donbass Arena ke Anfield.

Menurut laporan Sky Sports seperti yang dikutip dari Sports Mole, Senin (25/1), agen perwakilan Teixeira sedang menunggu gelandang berusia 26 tahun ini untuk angkat bicara soal kesepakatan tersebut. Sebab, Shakhtar Donetsk ingin mengakhiri kesepakatan transfer di angka 40 juta poundsterling (Rp 792,2 miliar).

Teixeira saat ini sedang berada di kamp pelatihan Florida dengan sisa skuat Shakhtar Donetsk. Musim ini, Teixeira sudah mencetak 26 kali dalam 25 penampilan untuk The Miners di semua kompetisi musim ini.

Pemain ini pun pernah masuk dalam skuat Brasil U20 pada 2009. Teixeira mencetak tiga gol dari tujuh penampilan untuk Timnas Brasil U20.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement