Senin 25 Jan 2016 14:39 WIB

Nainggolan: Juventus tidak Lebih Baik dari Roma

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Radja Nainggolan
Foto: Gregorio Borgia/AP Photo
Radja Nainggolan

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang AS Roma Radja Nainggolan berpikir hasil imbang di Turin adalah yang terbaik ketimbang harus menelan kekalahan 0-1 dari Juventus. Menurut Nainggolan, Giallorossi mampu mengimbangi permainan tuan rumah di Juventus Arena, Senin (25/1) dinihari WIB.

Paulo Dybala menjadi penentu bagi kemenangan Juventus. Pemain asal Argentina tersebut berhasil memanfaatkan umpan dari Paul Pogba dan mengkonveksikan menjadi gol di menit 77'. Gol semata wayang itu menutup kemenangan ke-11 Bianconeri di Serie A.

"Saat ini Juventus berada dalam bentuk lebih baik. Namun mereka tidak jauh lebih baik dari kami," kata Nainggolan dilansir Football Italia.

Pemain berdarah Indonesia-Belgia tersebut menambahkan Roma cukup menyulitkan barisan pertahanan Bianconeri di Juventus Arena, Senin (25/1) dini hari WIB. Namun, sayang dewi fortuna sedang tidak berpihak pada Serigala Ibukota.

Baca juga: Pogba: Juventus, Ancaman Semua Klub Serie A

Baca juga: Meski Menang, Pogba Akui Juventus Kesulitan Hadapi Roma

Baca juga: Dybala Bawa Juventus Kalahkan Roma

"Kami tampil begitu baik di Turin, namun sayang keberutungan idak berpihak pada kami. Jika kita mendapati rasa kepercayaan diri maka penampilan kami akan jauh membaik," kata mantan pemain Cagliari tersebut.

Pada laga tersebut, pelatih Luciano Spalletti mendorong maju Nainggolan sebagai trequartisa yang beroperasi di belakang sang striker, dan menampilkan tiga bek dengan formasi 3-4-2-1.  

Menanggapi hal tersebut, pemain berusia 27 tahun ini merasa perlu banyak belajar dan meningkatkan kemampuanya sebagai seorang penyerang lubang.

"Ini posisi baru saya, dan pelatih mempercayai saya mampu memberikan yang terbaik maka saya akn terus mencoba," ujar Nainggolan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement