Senin 25 Jan 2016 17:13 WIB

Klub Liga Belgia Umumkan Kedatangan Victor Valdes

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Victor Valdes
Foto: AP Photo/Jon Super
Victor Valdes

REPUBLIKA.CO.ID, LIEGE  --  Kiper Spanyol Victor Valdes resmi meninggalkan Manchester United (MU) ke klub asal Liga Belgia, Standard Liege. Pengumuman resmi sudah dituliskan oleh Standard melalui akun resmi klub mereka.

“Kami bangga dan senang menyambut Valdes, kami harap Valdes bisa sukses bersama kami,” tulis Standard dalam laman resminya, Senin (25/1).

Klub yang saat ini sedang bercokol di peringkat ketujuh Liga Belgia ini mengungkapkan, kedatangan Valdes  akan dimanfaatkan untuk memberikan ilmu kepada para pemain muda Standard.

Baca juga: MU Segera Lepas Victor Valdez ke Klub Belgia

Menurut Standard, kiper-kiper muda Standard akan sangat membutuhkan petuah-petuah Valdes yang sudah kenyang pengalaman. Pernah menujuara Liga Spanyol, Liga Champions, hingga Piala Dunia antarklub, eks kiper Barcelona ini dianggap bisa jadi guru yang andal.

“Kedatangannya akan jadi kesempatan baik bagi kiper muda kami untuk berkembang musim ini. Pengalamnnya di level tinggai bisa memberikan dampak kepada para pemain muda kami,” tulis manajemen Standard. Valdes akan dipinjam Standard hingga akhir musim 2015/2016.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement