Senin 25 Jan 2016 21:37 WIB

Smalling: MU Harus Relakan Kekalahan dan Bangkit

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Yudha Manggala P Putra
Chris Smalling
Foto: John Super/AP Photo
Chris Smalling

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Kekalahan Manchester United (MU) atas Southampton di kandang sendiri akhir pekan lalu diminta tidak sampai meninggalkan bekas kepedihan.

Skiper ketiga MU, Chris Smalling mengatakan, secepatnya pasukan United harus mengalihkan konsentrasi mereka karena banyak laga lain yang menunggu untuk dimenangkan.

Yakni partai kontra Derby County dalam ronde ke-4 Piala FA, Sabtu (30/1), dan lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-24 melawan Stoke City, empat hari kemudian.

“Kami sudah ditunggu Derby dan Stoke, kekalahan kemarin harus sudah kami relakan. Kami harus terus melaju,” ujar Smalling dikutip dari ESP, Senin (25/1).

Pemain 26 tahun ini pun tak bosan-bosannya meminta para penggawa United untuk bangkit. Dia mengatakan, memang langkah MU untuk bisa kembali ke trek kemenangan lumayan sulit. “Tapi kebangkitan harus segera kami lakukan, kami harus bisa mengubah situasi ini,” kata dia.

Setan Merah menelan keenam mereka musim ini di Liga Primer Inggris musim ini setelah Soton mencetak gol di tiga menit jelang pertandingan akhir via Charlie Austin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement