Selasa 26 Jan 2016 04:26 WIB

Siap ke Liga Cina, Gervinho Dilaporkan Berpamitan dari AS Roma

Gervinho
Foto: REUTERS/Tony Gentile
Gervinho

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang sayap asal Pantai Gading Gervinho selangkah lebih dekat meninggalkan AS Roma. Ia dilaporkan telah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan setimnya pada Senin (25/1).

Gervinho disebut-sebut akan pindah ke klub Cina Hebei Fortune, demikian disampaikan berbagai laporan di Italia.

Gervinho dicoret dari tim Roma untuk lawatan mereka ke markas Juventus pada Senin dini hari WIB. Dalam laga ini Roma takluk 0-1 dari sang juara bertahan Serie A.

Hasil ini membuat Roma tertahan di peringkat kelima, tertinggal 12 angka di bawah pemuncak klasemen Napoli, lapor AFP.

Sebelum kekalahan ini, direktur olahraga Roma Mauro Baldissoni mengutarakan Gervinho meminta ditransfer.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa saat ini kami mengadakan beberapa pembicaraan. Kami telah menerima sejumlah tawaran menarik dan ketika seorang pemain menginginkan untuk meninggalkan klub, tidak banyak yang Anda dapat lakukan. Ini dapat ditentukan dengan sangat cepat," kata Baldissoni.

Sky Sport Italia melaporkan Gervinho mengucapkan selamat tinggal kepada semua rekan setimnya di markas lapangan latihan Trigoria pada Senin.

Gervinho hanya mengemas enam gol di liga untuk Roma musim ini dan keraguan mengenai masa depannya di klub membesar, ketika pelatih Rudi Garcia dipecat dua pekan silam dan digantikan Luciano Spalletti.

Garcia membawa Gervinho ke Italia pada 2013. Ia juga yang mendatangkan Gervinho ke Lille, di mana sang penyerang menjuarai Liga Prancis dan Piala Prancis pada 2011 sebelum pindah ke Arsenal.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement