Selasa 26 Jan 2016 07:16 WIB

Sampdoria: Inter Inginkan Eder dan Soriano

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Eder
Foto: REUTERS/David Mdzinarishvili
Eder

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan mengincar dua pemain Sampdoria pada jendela transfer musim dingin ini. Keduanya beroperasi di lini depan yakni Eder dan Roberto Soriano.

Eder merupakan striker il Samp yang tengah naik daun, sementara Soriano seorang gelandang serang.

“Inter ingin mendatangkan keduanya (Eder dan Sorino),” kata Direktur Olahraga Sampdoria Caros Osti, dikutip dari Football Italia, Selasa (26/1).

Ia mengatakan pihak Sampdoria belum menanggapi rencana klub milik pengusaha Indonesia Erick Thohir ini. Karena selain Inter, juga ada beberapa klub lain yang gencar mendekati dua asetnya itu.

Inter juga belum melakukan penawaran langsung. Mereka masih memastikan untuk melepas salah satu pemainnya Fredy Guarin yang semakin dekat untuk bergabung dengan klub Cina Shanghai Shenhua.

Dari penjualan Guarin, Inter diprediksi akan mendapatkan dana segar sebanyak 12 juta euro (Rp 180 miliar). 

Untuk berjuang mendapatkan Eder dan Soriano, Inter harus bersaing dengan pemimpin klasemen Liga Inggris Leicester City dan klub sekota AC Milan.

Leicester yang dilatih pelatih Italia Claudio Ranieri dikabarkan juga serius untuk mendatangkan Eder.

Sedangkan Milan memang sudah lama mengincar Soriano. Permainan mantan gelandang Bayern Muenchen itu sangat disukai oleh pelatih Milan Sinisa Mihajlovic yang sebelumnya menukangi Sampdoria.    

Baca juga: El Shaarawy Ingin Segera Bela AS Roma

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement