Selasa 26 Jan 2016 08:33 WIB

Luiz Adriano akan Bela Milan di Semifinal Coppa Italia

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Luiz Adriano
Foto: REUTERS/Giampiero Sposito
Luiz Adriano

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN- AC Milan akan melakoni leg pertama semifinal Coppa Italia melawan klub Lega Pro Alessandria di Olimpico Turin, Rabu (27/1) dini hari WIB. Dikutip dari Football Italia, Selasa (26/1) Milan sudah merilis skuat yang akan diikutsertakan oleh pelatih Sinisa Mihajlovic. 

Dari 23 nama yang akan dibawa ke Kota Turin, Mihajlovic memasukkan nama Luiz Adriano. Pemain asal Brasil tersebut nyaris saja hengkang ke klub Cina. Tapi ia batal pindah karena tidak sepakat soal permintaan gaji. 

Tiga nama lain yang masuk daftar jual Rossoneri juga dibawa oleh Mihajlovic. Mereka adalah Nigel De Jong, Antonio Nocerino dan Jose Mauri.

De Jong disebut sedang diincar Leicester City dan LA Galaxy. Nocerino juga sedang ditawar oleh salah satu klub MLS di Amerika Serikat. Sedangkan Mauri sudah lama dikaitkan dengan klub Serie A lainnya Atalanta. 

Ketiga pemain tersebut ingin dijual Milan untuk tujuan perampingan skuat. De Jong, Mauri dan Nocerino juga jarang terpakai oleh Mihajlovic selama setengah musim ini 

Berikut daftar 23 nama pemain Milan untuk melawan Alessandria:

Kiper: Abbiati, Donnarumma, Livieri 

Belakang: Abate, Antonella, Calabria, De Sciglio, Romagnoli, Simic, Zapata 

Tengah: Bertolacci, De Jong, José Mauri, Kucka, Montolivo, Nocerino, Poli, Boateng

Depan: Bacca, Balotelli, Honda , Luiz Adriano, Niang

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement