Selasa 26 Jan 2016 20:14 WIB

Semifinal Piala Liga, Everton Siap Benamkan City di Etihad

Rep: Gilang Akbar Pramb/ Red: M Akbar
Leighton Baines
Foto: bet365.com
Leighton Baines

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Everton akan bertandang ke markas Manchester City untuk melakoni laga semifinal leg kedua Piala FA, Rabu (27/1). Punya bekal kemenangan 2-1 di kandang, Everton cukup menahan City dengan hasil imbang di Stadion Etihad.

Para pemain Everton pun cukup percaya diri bisa membuat City kecewa. Penyebabnya, mereka juga sudah melakukan ‘simulasi laga berakhir seri ‘melawan City pekan lalu. Dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-23 itu, Everton sukses menahan City 0-0 di Etihad.

“Kami tahu kami bisa mengalahkan City. Laga yang berat, namun kami sangat-sangat berambisi ke final,” kata bintang Everton Leighton Baines dikutip dari Soccerway, Selasa (26/1).

Baines berujar, kepercayaan diri para penggawa the Toffees tumbuh karena mereka sudah menemukan ritme permainan untuk mengalahkan City. Seperti pada pertemuan pertama, Baines menyebut para pemain Everton akan membawa semangat yang sama dalam laga nanti.

“Kami sudah siap menghadapi City yang juga kami yakin mengincar kemenangan dengan gol cepat. Tapi kami akan mempertahankan sekuat kami bisa juga mencetak gol,” kata pemain 31 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement