Selasa 26 Jan 2016 22:35 WIB

Alessandria Ukir Sejarah Indah di Semifinal Coppa Italia

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Coppa Italia
Foto: sportlive.it
Coppa Italia

REPUBLIKA.CO.ID, ALESSANDRIA -- Direktur olahraga Alessandria, Giuseppe Magalini menjelaskan bahwa petualangan mereka di Coppa Italia sangatlah indah.

Dilansir Football Italia, Selasa (26/1), L'Orso akan bertemu dengan AC Milan pada babak semifinal Coppa Italia, di Stadion Giuseppe Moccagatta, Rabu (27/1) dini hari WIB. Dalam laga pertama Direktur olahraga mereka mengatakan bahwa ini adalah pertarungan yang sangat sulit.

"Kami melihat ini sebagai perjalanan yag indah, melawan Milan tidak lah mudah dan tiket di stadion telah hais terjual," jelas Giuseppe Magalini kepada Milan Channel.

Magalini menambahakan apabila para pemain dan juga pelatih telah berjuang sekuat tenaga hingga dapat membawa mereka melanggeng ke babak semifinal.

"Ini adalah buah kerja keras pelatih, pemain dan seluruh staf, Angelo Gregucci berperan penting dalam perakitan skuat dan memberikan identitas pada tim."

Alessandria sendiri adalah tim Pro Lega pertama yang berhasil menginjakan kakinya ke semifinal Coppa Italia, setelah sebelumnya Bari lebih dulu di tahun 1984.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement