Rabu 27 Jan 2016 07:28 WIB

Kubu Alessandria Yakin Akan Kejutkan Milan di San Siro

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah
Alessandria
Foto: alessandriacalcio.it
Alessandria

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Alessandria Angelo Gregucci tidak menyesali kekalahan timnya dari AC Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia. Bermain di Stadion Olimpico, Turin, Rabu (27/1) dini hari WIB, skuat I'Grigi menyerah 0-1.

"Jika kami mencapai semifinal itu bukan kebetulan. Saya memberikan pujian untuk pemain saya," kata allenatore berusia 51 tahun dikutip dari Football Italia, Rabu (27/1).

Menurut dia, meski berasal dari Lega Pro alias kompetisi kelas tiga, Alessandria tidak menunjukkan kegugupan. Anak asuhnya, lanjut dia, tampil menyerang melawan Milan.

Kekalahan di Turin belum menurunkan optimisme sang pelatih. Ia meyakini kesempatan membalikkan keadaan masih terbuka lebar.

"Kelolosan ke final masih mungkin. Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi dalam sepak bola. Ini belum berakhir," tutur Gregucci.

Ia menegaskan timnya selalu bermain dengan penuh kebanggan mewakili kelompok Lega Pro Lainnya. Semifinal kedua akan berlangsung pada 1 Maret, di San Siro, markas Rossoneri.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement