Rabu 27 Jan 2016 11:16 WIB

Suarez Rindukan Liverpool

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
luis suarez
Foto: REUTERS/Gustau Nacarino
luis suarez

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA- Striker Barcelona Luis Suarez ternyata masih mencintai klub lamanya Liverpool. Pemain asal Uruguay itu mengatakan sangat merindukan atmosfer di Anfield.

Tiga tahun bermain di Liverpool Suarez merasa suporter the Anfield Gank selalu memberikan dukungan luar biasa setiap kali the Kop main.

“Pendukung Liverpool ada di hati saya. Anfield selalu punya atmosfer yang luar biasa,” kata Suarez, dikutip dari Marca, Rabu (27/1).

Suarez menambahkan tidak ada seorang pun yang bisa menebak apa yang akan terjadi di masa depan. Karena itu kata dia bisa saja suatu saat ia kembali membela Liverpool.

Bila punya kesempatan kembali ke Liga Primer Inggris, pemain 29 tahun tersebut tak ragu untuk menjadikan Liverpool sebagai pilihan utamanya. 

“Jika saya kembali ke Inggris, saya tak akan membela klub lain selain Liverpool,” ujar Suarez. 

Selama membela klub Marseyside itu selama tiga musim, Suarez berhasil membuat 84 gol. Tapi kesuburan Suarez itu belum mampu melepaskan dahaga Liverpool untuk menjuarai Liga Primer Inggris.

Ia nyaris mengantarkan Liverpool juara pada musim terakhirnya pada 2013/2014. Saat itu Liverpool kalah jumlah poin dari Manchester City pada beberapa laga terakhir Liga Primer.

Setelah itu, Suarez dijual ke Barcelona dengan harga 75 juta poundsterling (Rp 1,48 triliun).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement