Rabu 27 Jan 2016 16:18 WIB

Napoli Minati Bek Madrid Ini

Rep: Febrian Fachri/ Red: M Akbar
Nacho Fernandez
Foto: AP Photo/Daniel Ochoa de Olza)
Nacho Fernandez

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Pimpinan klasemen  sementara Serie A Napoli ingin memperkuat barisan pertahanan mereka di jendela transfer Januari ini. Napoli dikabarkan ingin membeli seorang bek tengah. Pemain yang sedang dibidik I Partenopei adalah bek Real Madrid Nacho Fernandez. 

Dikutip dari Football Italia, Rabu (27/1), Napoli mengincar Nacho karena mengetahui bek 26 tahun itu sedang tak betah di Santiago Bernabeu. Nacho baru tampil 15 kali musim ini. Rata-rata ia dimainkan hanya sebagai pemain pengganti. 

Niat Nacho untuk pindah klub baru agar bisa bermain secar regular. Karena lulusan Real Madrid Castilla itu juga sedang berambisi dilirik oleh pelatih Spanyol Vicente Del Bosque agar dimasukkan ke tim Piala Eropa 2016. 

Peluang Napoli mendatangkan Nacho pun terbuka. Selama ini Madrid dan Napoli pernah bekerja sama dengan baik. Napoli pun kini diperkuat oleh tiga eks Los Blancos. Mereka adalah Gonzalo Higuain, Jose Calejon dan Raul Alabiol. 

Bila Nacho jadi pindah, maka ia akan bertandem di lini pertahanan dengan Albiol, dan kiper Pepe Rheina yang juga sama-sama dari Spanyol. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement