Kamis 28 Jan 2016 11:16 WIB

Pato: Gabung Chelsea Adalah Mimpi yang Jadi Kenyataan

Rep: Febrian Fachri/ Red: M Akbar
Alexandre Pato
Foto: EPA/Mauricio Dueñas
Alexandre Pato

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Striker asal Brasil Alexandre Pato bahagia setelah dirinya dipastikan bergabung dengan Chelsea. Pemain 26 tahun itu mengatakan menjadi pemain The Blues adalah mimpinya sejak lama, dan kini sudah menjadi kenyataan.

''Aku di sini (Chelsea) sedang mewujudkan mimpi menjadi kenyataan. Ini adalah keluarga baru buat saya,'' kata Pato, dikutip dari Sport Mole, Kamis (28/1).

Saat itu, Pato juga mengaku masih merasa gugup. Ia bertekad akan beradaptasi dengan semua pemain, pelatih, manajemen, pendukung Chelsea hingga dengan atmosfer Liga Primer. Pemain berjuluk The Duck itu berharap mendapatkan teman-teman yang bisa membantunya untuk nyetel dengan kehidupan di Inggris.

''Saya ingin segera bertemu rekan saya. Saya sebenarnya masih gugup. Semoga saya cepat beradaptasi,'' ujar mantan pemain AC Milan itu.

Pato bergabung dengan klub milik Roman Abramovich itu dengan status pinjaman selama enam bulan ke depan. Besar kemungkinan, The Blues akan mengontrak Pato secara permanen di akhir musim.

Sebenarnya, Chelsea memang sudah ingin memiliki Pato seutuhnya. Tapi, klub pemilik Pato Corinthians belum bisa sepenuhnya ditinggalkan mantan kekasih Barbara Berlusconi itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement