Kamis 28 Jan 2016 15:28 WIB

Arsenal dan Liverpool Juga Buru Nolito

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Nolito
Foto: EPA/Jesus Diges
Nolito

REPUBLIKA.CO.ID, VIGO -- Striker Celta Vigo Manuel Agudo Duran atau Nolito ternyata tidak hanya jadi incaran Barcelona. Pemain yang sudah berusia 29 tahun itu juga dikabarkan dincar oleh dua klub besar Inggris, Arsenal dan Liverpool. 

Dikutip dari TalkSPORT, Kamis (28/1), Arsenal dan Liverpool sama-sama menyanggupi harga yang dipatok Los Celestinas untuk Nolito. Yaitu 13,6 juta pound atau Rp 268,6 miliar. Tapi belum ada kabar tim mana yang akan ditanggapi oleh Celta. 

Sejak awal musim, Nolito banyak dikaitkan dengan klub lamanya Barcelona. Ia dibutuhkan Barca sebagai pemain yang bisa menggantikan Pedro Rodriguez sebagai penyerang sayap. 

Pada jendela transfer Januari, Los Azulgrana tak kunjung bisa menebus pemain bertinggi badan 1,75 meter itu. Karena Barca tak mau memenuhi harga sesuai permintaan Celta. 

Celta sebenarnya sudah siap untuk ditinggalkan satu aset terbaiknya itu. Pada beberapa laga terakhir, Nolito sudah jarang dimainkan. Musim ini, eks pemain Benfica itu terbilang subur. Ia melesakkan delapan gol di La Liga musim ini. 

Arsenal dan Liverpool juga sama-sama membutuhkan stok pemain penyerang sayap. Arsenal memerlukan Nolito untuk melapis Alexis Sanchez yang kerap cedera.

The Reds juga butuh sosok Nolito untuk menghadirkan striker cepat dan haus gol lagi di Anfield. Sejak ditinggal Luis Suarez musim lalu, the Kop belum menemukan pengganti sepadan sampai sekarang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement