Kamis 28 Jan 2016 17:29 WIB

Perez Sebut Pemain Ini Calon Kapten Real Madrid

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Raphael Varane
Foto: AP Photo/Alberto Saiz
Raphael Varane

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID  -- Presiden Real Madrid Florentino Perez mengatakan bek muda Raphael Varane suatu saat akan menjadi kapten Los Blancos. Meski usianya masih muda 22 tahun, Perez melihat Varane sebagai salah satu sosok yang punya karisma seorang pemimpin.

“Varane suatu saat akan jadi kapten Madrid. Ia adalah pemain hebat yang patut dijadikan contoh,” kata Perez seperti dikutip dari Tribal Football, Kamis (28/1).

Varane dibeli Madrid dari Lens pada 2011 lalu. Perez mengatakan El Merengues berterima kasih kepada Zinedine Zidane yang dulu merekomendasikan pemain bertinggi 1,91 meter itu. Sang presiden dengan berani mengatakan Varane adalah salah satu yang terbaik dari Prancis sekarang ini.

“Kami senang memiliki pemain terbaik Prancis. Saya bersyukur dulu Zidane menyarankan untuk membelinya,” kata Perez menambahkan.

Musim ini, Varane sudah mulai punya banyak jam terbang untuk merumput. Sebelumnya, ia masih diplot untuk melapisi Sergio Ramos dan Pepe. Belakangan, Ramos kerap dibekap cedera sehingga memnberikan keuntungn tersendiri untuk Varane.

Varane sendiri sekarang juga sudah mulai dipercaya Prancis sebagai jenderal di jantung pertahanan. Ia sudah memulai debut membela Les Blues sejak 2013 lalu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement