Kamis 28 Jan 2016 20:55 WIB

Bertemu City di Piala Liga, Mignolet Minta Liverpool tak Cemas

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Simon Mignolet
Foto: www1.skysports.com
Simon Mignolet

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Tanggal 28 Februari mendatang, final Piala Liga akan mempertemukan Liverpool kontra Manchester City. Kiper Liverpool Mignolet pun meminta rekan-rekannya tak perlu khawatir dengan City yang sedang on fire sejak memasuki tahun 2016.

“Kami harus fokus pada pekerjaan kami sendiri. Kami tak perlu khawatir, sebaik mungkin kami akan bersiap untuk melakoni laga di Wembley nanti,” kata Mignolet dikutip dari talkSport, Kamis (28/1).

Kiper asal Belgia ini mengakui City memang punya tim hebat dengan banyak individu berkualitas. Tetapi menurutnya, bila pasukan the Reds bisa menunjukkan permainan terbaik, maka lawan manapun tak perlu dicemaskan. 

“Sebuah laga final selalu berjalan sulit untuk tim sehabat apapun. Jadi lebih baik fokus pada tim sendiri ketimbang mencemaskan lawan,” kata Mignolet.

Liverpool lolos setelah menang adu penalti kontra Stoke City di babak semifinal. Sedangkan City sanggup menang agregat 4-3 setelah kalah di Goodison Park 2-1 tapi menang di Etihad Stadium 3-1.

Bagi Liverpool, ini akan jadi laga final Piala Liga setelah terakhir kali mereka jadi mampu jadi juara 2012 silam. Sedangkan City, terakhir kali maju ke final dan jadi juara dua tahun setelahnya.

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement