Kamis 28 Jan 2016 21:28 WIB

Meski Diminati, Bintang Ajax Ini tak Sudi Pindah ke Milan

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Anwar El Ghazi
Foto: EPA/STANLEY GONTHA
Anwar El Ghazi

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM  -- Bintang Ajax Amsterdam, Anwar El Ghazi menyatakan tak sudi untuk pindah ke AC Milan Januari ini. Dia mengatakan ketertarikan yang Milan tunjukkan belum mau ia tanggapi serius.

Namun, bukan karena Anwar El Ghazi tak mau bergabung dengan Milan karena alasan benci dengan tim asal Italia itu. Pemain 20 tahun ini berpendapat, dia hanya tak mau bergabung dengan tim yang terlalu besar di usia muda.

“Sangat bahagia mendengar AC Milan menginginkan saya, tapi saya sangat bahagia di Ajax,” kata Anwar El Ghazi dikutip dari RTL4, Kamis (28/1).

Winger asal Belanda ini mengatakan bukan gagasan yang tepat jika dia harus meninggalkan Ajax dalam waktu dekat. Dengan usianya saat ini, Anwar El Ghazi masih ingin berada dalam tim yang tepat sehingga bisa mengembangkan kemampuan.

“Kita akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan. Tentu saja, saya tetap membuka tangan pada semua opsi. Tapi saya akan melihat nanti apakah saya sudah siap meninggalkan Liga Belanda atau belum,” kata Anwar El Ghazi.

Sebelumnya, CEO Milan Adriano Galliani menyatakan sudah mengincar El-Ghazi yang punya talenta berpotensi untuk berkembang di masa akan datang.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement