Jumat 29 Jan 2016 02:18 WIB

Mantan Kapten Inter Milan Hijrah ke Sampdoria

Kapten Inter Milan, Andrea Ranocchia (kanan).
Foto: AP Photo
Kapten Inter Milan, Andrea Ranocchia (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Sampdoria dikabarkan telah merekrut bek Italia Andrea Ranocchia dengan status pemain pinjaman sampai akhir musim dari Inter Milan.

Dikutip dari situs resmi Sampdoria,  Pemain 27 tahun itu didatangkan Inter pada 2010 dari rival sekota Sampdoria, Genoa, dengan biaya transfer yang dilaporkan sebesar 12,5 juta euro.

Ranocchia kemudian didapuk menjadi kapten Inter Milan menjelang musim 2014/2015, menyusul pensiunnya legenda Inter Javier Zanetti.

Ranocchia, yang digantikan oleh penyerang asal Argentina Mauro Icardi sebagai kapten, hanya mencatatkan sepuluh penampilan di Liga Italia musim ini.

Ranocchia mengaku siap membayar kepercayaan yang diberikan oleh Sampdoria kepadanya. Ia berkomitmen akan membantu mengangkat klub Sampdoria.

"Saya ingin membayar lunas kepada para penggemar, bos, dan klub untuk kepercayaan mereka. Ini merupakan grup pemain yang sangat bagus, yang tentu saja layak untuk berada lebih tinggi di liga dibanding posisi mereka saat ini," katanya.

"Saya mengenal banyak pemain dan sebelumnya telah bermain dengan sebagian dari mereka, yang lain saya kenal dari tim nasional. Saya berharap dapat dengan cepat merasa nyaman dan memberikan kontribusi saya," ujarnya.

Saat ini Sampdoria, menempati posisi ke-17 di klasemen sementara Liga Italia. Ranocchia berpeluang menunjukan aksinya di depan pendukung Blucerchiati, saat tim itu menghadapi Bologna pada hari Ahad mendatang.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement